Wisata Bukit Kacapi

Hari libur sangat cocok diisi kumpul-kumpul dengan keluarga, atau sahabat, sekedar meringankan beban bahwa kita perlu sejenak untuk refreshing dan tubuh kita juga mempunyai hak untuk liburan.
 
Tidak ada salahnya mencoba tempat wisata yang satu ini, yaitu Bukit Kacapi yang terletak di Cigalontang, kabupaten Tasikmalaya. Tepatnya di perbatasan Tasikmalaya dengan Garut. Lokasinya mudah dijangkau karena sudah bisa diakses oleh kendaraan roda dua dan roda empat namun untuk saat ini belum bisa dilalui oleh bus.
 
Saya sarankan jangan melewati jalan pintas sebelum perbatasan, karena jalur ini terbilang banyak rintangan di perjalanannya, Tapi tidak ada salahnya mencoba. Sebagian besar jalan sudah diaspal dan jalan yang naik turun membuat suasana perjalanan berwarna, anggap saja ini bumbu perjalanan.
 
Jika pembaca PutraBantar.com tahu lokasi jalan antara perbatasan Garut Tasikmalaya, maka itu adalah akses utama menuju ke perkebunan teh, Nanti setelah jembatan perbatasan anda akan menemukan belokan ke kanan, dari sana sekitar kurang dari 2 kilometer akan menempuh perjalanan hingga sampai di lokasi yang dinanti.
 
Di lokasi wisata akan disuguhi pemandangan lautan hijau kebun teh. Dan yang membedakan dengan kebun teh lainnya adalah disini ada kolam renang. Unik bukan?
Selamat berwisata.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

About Abdulloh Aziz

Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik, menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengan menulis walaupun diri mati tetapi akan tetap abadi.

View all posts by Abdulloh Aziz →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *