Ruangan DWP dan Budi Disegel KPK

Category : Berita
Ruangan DWP dan Budi Disegel KPKby Abdulloh Azizon.Ruangan DWP dan Budi Disegel KPKJakarta – Ruangan anggota DPR dari F-PDIP Damayanti Wisnu Putranti (DWP) kini terkunci rapat. Depan pintu sudah tersegel dengan label KPK. Ruang kerja DWP terletak di lantai 6 Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta Pusat. Pantauan Kamis (14/1/2016), pukul 15.30 WIB ruangan bernomor 0621 itu telah bersegel, sepi dan tak nampak karyawan berlalu lalang. Di buku […]
Ruangan anggota DPR dari F-PDIP Damayanti Wisnu Putranti (DWP)

Ruangan anggota DPR dari F-PDIP Damayanti Wisnu Putranti (DWP)

Jakarta – Ruangan anggota DPR dari F-PDIP Damayanti Wisnu Putranti (DWP) kini terkunci rapat. Depan pintu sudah tersegel dengan label KPK.

Ruang kerja DWP terletak di lantai 6 Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta Pusat. Pantauan Kamis (14/1/2016), pukul 15.30 WIB ruangan bernomor 0621 itu telah bersegel, sepi dan tak nampak karyawan berlalu lalang.

Di buku tamu fraksi PDI-P tercatat pukul 13.00 WIB, tiga orang penyidik KPK datang untuk menyegel kantor DWP. Selain DWP, rupanya ada satu lagi ruang kerja milik anggota fraksi Golkar yang turut disegel.

Ruangan itu milik Budi Supriyanto yang juga merupakan anggota komisi V. Ruang kerja Budi terletak di lantai 13 di gedung yang sama.

Author: 

Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik dan menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengannya walaupun raga mati tetapi tetap abadi.

Related Posts Ruangan DWP dan Budi Disegel KPK

One Response

  1. Mr WordPressJanuari 14, 2016 at 6:53 pmReply

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan