Rakercab DPC PERADI Tasikmalaya

Agenda DPC PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Tasikmalaya setelah Musyawarah Cabang selanjutnya adalah Rapat Kerja Cabang yang diselenggarakan pada tanggal 25 – 26 November 2017 di Hotel Centuri, Pangandaran, Jawa Barat.

Ketua terpilih Andi Ibnu Hadi, S.H mengatakan bahwa Raker ini perlu dilakukan sebagai wujud amanah dari muscab yang telah dilaksanakan satu bulan kebelakang. 

Dalam agenda rapat tersebut, setiap bidang pengurus yang telah ditetapkan dan mendapat SK dari DPN PERADI, masing-masing menyusun rencana kerja baik itu rencana kerja jangka pendek jangka panjang, kemudian dipresentasikan dihadapan semua peserta rapat. 

Dengan tema “Mewujudkan DPC PERADI Tasikmalaya yang kuat dan bermartabat serta mampu melayani kepentingan hukum masyarakat”, kita bahu bersama agar dapat tercapai cita-cita mulia tersebut.

About Abdulloh Aziz

Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik, menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengan menulis walaupun diri mati tetapi akan tetap abadi.

View all posts by Abdulloh Aziz →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *