Edcoustic Minus one Album

Jadi ng-fans sama edcoustic nih,,, hehe…. soalnya lagu”nya banyak menginspirasi juga mendidik..
juga ana mau ngucapin banget banget terimakasih deh buat seseorang aja yang udah ngasih saran dengerin edcoustic ini…
Thanks yaaa… ^_^
Ada berita nih dari situs resminya edcoustic :

Album Hits Edcoustic mulai Januari 2012 mendatang akan segera rilis di Malaysia. Ini merupakan kabar gembira buat penggemar edc di Malaysia yang sudah menunggu lama kehadiran album Edcoustic disana.
 

Album ini dipercayakan pada perusahaan rekaman Inteam records, yang berkantor di Kualalumpur. Kreavisi sebagai label Edcoustic memberikan hak lisensinya pada Inteam, karena perusahaan ini telah berhasil mensukseskan banyak artis nasyid, termasuk Maher Zein di Malaysia.
Selasa 20 Desember lalu, kedua personil Edcoustic langsung menghadiri penandatanganan kontrak kerjasama kedua belah pihak di Kualalumpur. Ini merupakan kerjasama pertama Inteam Records dengan artis asal Indonesia.
Edcoustic rencananya akan memulai promo tur di Malaysia februari mendatang. So buat Edfriends Malaysia, bersiaplah menyambut kehadiran album mereka.

Nah ini album edcoustic sebelumnya… silahkan silahkan di download… ^_^

Sekian… Wassalaam…. ^_^

About Abdulloh Aziz

Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik, menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengan menulis walaupun diri mati tetapi akan tetap abadi.

View all posts by Abdulloh Aziz →

2 Comments on “Edcoustic Minus one Album”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *