Cara Trading di Olymptrade

Diposting pada

Sebelum kita berbiacara tentang cara trading, alangkah lebih baiknya mungkin daripembaca sekalian ada yang belum tahu apa itu trading? mari kita simak sekilas penjelasan tentang trading.

Trading berasal dari bahasa Inggris yang berarti melakukan pertukaran barang atau jasa dari satu pihak ke pihak lain. Nah, aktivitas pertukaran tersebut muncul karena spesialiasi dan pembagian kerja. Artinya, karena keterampilan individu sudah mengerucut dan terbagi-bagi, mereka hanya memfokuskan produksi suatu barang atau jasa tertentu secara spesifik. Dampaknya, mereka tidak memiliki cukup waktu dan sumber daya untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Oleh karena itu, kegiatan Trading mendasari tiap individu untuk menukarkan barang atau jasa hasil produksi mereka dengan kebutuhan pribadi masing-masing. Kegiatan trading paling awal dikenal sebagai barter, bentuk pertukaran paling sederhana sebelum standarisasi alat tukar seperti uang ditemukan.

Trading di masa kini

Setelah zaman berkembang dengan ditemukannya mata uang, kegiatan Trading mengalami perubahan. Proses pertukaran menjadi jauh lebih efisien dengan munculnya pembagian penawaran (jual) dengan permintaan (beli). Karena peningkatan efisiensi ini, individu memiliki potensi untuk mendapat surplus keuntungan atau profit dibanding modal awalnya.

Cara Trading

Banyak sekaliĀ  platform yang menyediakan trading salah satuny adalah Olymptrade, platform ini berasal dari Negara Rusia. Lalu kenapa kia memilih platform ini, tidak yang lain? sebagai pemula kita bisa coba yang satu ini, karena Olymptrade memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi. Namun berarti dalam bertrading dengan olymptade mudah, adabanyak sekali hal-hal yang perlu dketahui sebelum memulai trading.

Untuk melakukan trading dengan platform ini, Aanda hanya perlu memilih pasangan mata uang (misalnya USD ke EUR), saham (perusahaan seperti Apple dan Microsoft), indeks (indikator ekonomi dunia Dow Jones dan lainnya), atau komoditas (Brent, Gold, dan sebagainya), di mana Anda akan melakukan proses trading.

Masuk ke situs resmi olymptrade.com dan Anda tidak perlu membuang waktu untuk berkunjung ke bursa efek. Dan sekaran lebih mudah bisa mengunduh aplikasinya di Playstore.

Mulailah dengan mendaftarkan akun Anda di situs tersebut untuk mendapatkan akses ke akun demo dengan saldo virtual bernilai 10.000.

bersambung…

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik dan menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengannya walaupun raga mati tetapi tetap abadi.

Tinggalkan Balasan