Apa yang terjadi dengan esok?

“The best way to predict the future is to create it” -Abraham lincoln.

Hal yang sangat ingin kita ketahui adalah masa depan. Bagaimana nasib kita di hari nanti, atau jangan berangan terlalu jauh, bagaimana keadaan kita besok? Sulit untuk menebaknya, karena terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Maka dari itu, jalan terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan membuat masa depan itu sendiri. Lakukan sekarang juga hal terbaik yang bisa dikerjakan.

Selama jantung masih berdetak, manfaatkan sebaik mungkin karena kita tidak tahu kapan ia akan berhenti. Masa muda yang penuh ambisi, cita-cita untuk masa depan lebih baik. Sayang jika umur disia-siakan untuk hal yang kurang bermanfaat. Rintangan-rintangan iya pasti akan ditemui semua orang, tapi itu kembali kepada personal masing-masing, harus bagaimanakah kita melangkah, hanya kita yang lebih tahu akan potensi dan karakteristik sebenarnya. Tapi yang pasti, adalah setiap manusia tak akan diberikan rintangan melebihi kemampuannya. Semua sudah ada takarannya, ada yang mengatur, yang maha kuasa. Jadi jangan risau, segala sesuatu yang kita perjuangkan, hasil tak akan menyalahi usaha.

Jadi lakukan usaha terbaik detik ini untuk masa depan. Karena hari esok itu bagaimana sikap kita dihari ini.

About Abdulloh Aziz

Penulis adalah seorang yang menyukai hal-hal baru yang unik, menarik. Menulis adalah salah satu hobi yang dijalani, karena dengan menulis walaupun diri mati tetapi akan tetap abadi.

View all posts by Abdulloh Aziz →

4 Comments on “Apa yang terjadi dengan esok?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *